Bila ingin melihat pemandangan kota Bandung siang atau malam hari, tempat ini menjadi tujuan yang amat sangat cocok–Punclut Lembang.

Untuk mencapai Punclut bisa dari arah Lembang, masuk dari arah pasar Lembang menuju tempat Tahu Tauhid terus masuk ke arah Punclut Lembang.

Atau bisa juga masuk dari jalan Cimbuleuit, dari arah Unpar terus lurus dan sampai di Rumah Sakit Angkatan Udara belok kanan ke arah Punclut

Bisa juga ditempuh dari Dago masuk ke kompleks Citra Garden terus lurus (jalur yang ini belum banyak yang tahu, jadi lalu lintasnya masih lancar  dibanding dengan dua jalur di atas) langsung ke arah Punclut.

Sepanjang jalan akan di temui warung lesehan  yang menyediakan menu tradisional Sunda, warung kopi dll. Sebaiknya perjalanan dimulai sore hari, kalau cuaca cerah akan terlihat pemandangan kota Bandung (my lovely city dude……) yang luar biasa indah.

Sore hari selain melihat pemandangan kota Bandung, menjelang matahari terbenam bisa  melihat sunset juga, ngan ini mah di gunung bukan di pantai  makanya  jangan kaget ya..kalo  dibeberapa area akan ditemui pasangan yang lagi pacaran…..(tempatnya lumayan romantis hehehehehe)

Menjelang maghrib ruas jalan di Punclut akan macet, karena makin banyaknya pengunjung ke  tempat ini.

Pemandangan kota makin asyik melihat kerlip lampu dari kota Bandung sambil makan lesehan di warung-warung yang menyediakan menu yang bervariasi. Kalo datang agak malam, untuk makan  harus sabar untuk antri karena tempatnya pasti penuh–apalagi kalau weekend.

So…mangga ah urang ka Puncluttttt

Iklan